Blog Information Statistic

Kamis, 08 November 2012

Beberapa Pantai Indah di Selandia Baru

jalan-jalan ketempat yang indah siapa sih yang gak mau, pasti para ozoners juga menginginkannya kan... yuk liat langsung seberapa indahnya sih tempat tempat ini.... (pastinya indah banget....)


1. Hot Water Beach, Coromandel Peninsula

  Hot Water Beach merupakan pantai di pantai timur dari Coromandel Peninsula, Selandia Baru, sekitar 12 km dari tenggara Whitianga dan 175 km dari Auckland.
Pantai satu ini termasuk yang banyak dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara lantaran airnya yang panas dengan suhu sekitar 60 derajat Celcius.


2. Piha Beach, West Auckland
 
Piha Beach memiliki pantai pasir hitam yang indah terletak di pantai barat Selandia Baru Pulau Utara. kedekatan Its ke Auckland memastikan bahwa Piha Beach selalu dikemas, terutama di musim panas, menarik wisatawan dan Aucklanders sama. Selain para wisatawan, ada komunitas surfing kecil di Piha Beach kurang dari seribu orang. Masyarakat sebagian besar terdiri dari toko-toko peralatan surfing sewa dan kafe kecil. Piha Beach sering dianggap sebagai pantai paling terkenal di Selandia Baru, dan terkenal karena tiga hal: Lion Rock, surfing, dan Rescue Piha
3. Kaiteriteri Beach, Nelson
 
Kaiteriteri terletak di Provinsi Nelson. Sekitar 2 jam perjalanan ke Marlborough Sounds di sisi timur dan sekitar 2 jam perjalanan ke Farewell Spit di sisi barat.
Pastinya salah satu tujuan liburan pantai yang terbaik di Selandia Baru, dari pasir berkilauan yang emas sampai indahnya air berwarna biru-hijau, Kaiteriteri beach adalah tempat favorit bagi orang Selandia Baru dan turis internasional.
Terletak di wilayah Nelson / Tasman pemandangan Selandia Baru, Kaiteriteri pantai memiliki beberapa jam sinar matahari terbanyak di Selandia Baru dan musim panas yang panjang serta musim dingin yang cerah jelas mengundang kegiatan liburan sepanjang tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Overseas Zone | Study Abroad | Sekolah Luar Negeri dan Sekolah Pilot
Copyright 2013 Pusat Informasi Dunia - Google Overseas Zone - Facebook 234 SC