Blog Information Statistic

Senin, 12 November 2012

#Day1 We’re in Malaysia!


Hi Semua….

Dengan hubungan baik Overseas Zone dan SEGi University di Malaysia maka SEGi University mengundang perwakilan Overseas Zone untuk belajar bahasa Inggris di SEGi University. Overseas Zone pun mengirim Ms. Dita dan Ms. Melisa. Mereka akan berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk belajar menjadi murid kelas Bahasa Inggris di SEGi University pada hari Minggu kemarin.

 
Ms. Dita dan Ms. Melisa di jemput oleh Ms. Farah Burhan dari SEGi University di airport. Sesampainya Ms. Dita dan Ms. Melisa di Malaysia, mereka langsung membeli sim card yang ada di Malaysia, untuk paket blackberry Ms. Melisa merogoh kocek MYR 40 untuk paket full service selama satu bulan dan untuk sim card biasa Ms. Dita merogoh kocek MYR 30 untuk satu bulan. 


Sesudah itu mereka diajak Ms. Farah untuk makan siang. Mereka diajak untuk makan Stimbut dengan harga MYR 90 untuk 3 orang. Makanan ini adalah makanan yang sangat lezat.

Setelah makan siang, Ms. Dita dan Ms. Melisa melanjutkan belanja mereka dengan membeli bantal dengan harga MYR 40 dan sprei dengan harga MYR 10. Mereka juga membeli furniture untuk perlengkapan selagi berada di Cova Villa yaitu akomodasi untuk para mahasiswa SEGi University. Akomodasi ini sangat bagus dan strategis dengan 2 sampai 3 lantai. 

Sebelum akan beristirahat di akomodasi dari SEGi University, Ms. Dita dan Ms. Melisa menyempatkan diri untuk pergi ke The Curve yaitu salah satu mall di Malaysia yang menyerupai pasar malam. Di sana, mereka hanya nongkrong sebentar dan barulah beristirahat.
 


0 komentar:

Posting Komentar

Overseas Zone | Study Abroad | Sekolah Luar Negeri dan Sekolah Pilot
Copyright 2013 Pusat Informasi Dunia - Google Overseas Zone - Facebook 234 SC