Blog Information Statistic

Jumat, 16 November 2012

#Day2 Campus Tour in SEGi University

Ini adalah hari kedua Ms. Dita dan Ms. Melisa di Malaysia


Pagi-pagi Ms. Dita dan Ms. Melisa pergi ke 99 market yaitu salah satu supermarket yang berada di dekat Cova Villa. Untuk penyambung listrik di Malaysia menggunakan yang 3 lubang, tidak seperti di Indonesia maka Ms. Dita dan Ms. Melisa pun membeli penyambung dari listrik dengan 2 lubang ke 3 lubang yang harganya MYR 15. Saat berjalan di Subway, Ms. Dita dan Ms. Melisa membeli sandwich dengan harga MYR 10. 

  Ms. Dita dan Ms. Melisa melanjutkan perjalanan ke SEGi University untuk melakukan English Test yang akan menentukan kelas bahasa Inggris mereka di SEGi. Tes ini menggunakan sistem memakai headset dan hanya komputer yang memandu. 

Setelah tes selesai, Ms. Dita dan Ms. Melisa makan siang di Full House. Full House adalah restoran dengan desain unik seperti kerjaan dengan nuansa warna putih dan merah muda yang berada di Giza Mall. Ms. Dita memilih untuk makan fetucini dan Ms. Melisa makan nasi lemak kedua makanan ini berharga sekitar MYR 23 untuk 1 porsinya. 

Ms. Dita dan Ms. Melisa pun kenyang dan melanjutkan perjalanan yaitu kembali ke SEGi University untuk meeting dengan Ms. Farah. Di sana, Ms. Dita dan Ms. Melisa bertemu dengan students Overseas Zone yang belajar di SEGi lho. 

Ms. Farah pun mengajak Ms. Dita dan Ms. Melisa untuk Tour Campus yaitu memperkenalkan dan mengelilingi SEGi University. SEGi University terbagi atas 2 gedung yang dinamakan Right Wing dan Left Wing. Ms. Dita dan Ms. Melisa diajak ke perpustakaan, aula dan auditorium yang sangat besar. Ms. Dita dan Ms. Melisa juga di kenalkan dengan seluruh staff di SEGi yang sangat baik dan ramah.

Hari di SEGi University pun selesai, Ms. Dita dan Ms. Melisa pun melanjutkan perjalanan ke Mall Wan Utama untuk melakukan hobi para wanita yaitu shopping atau berbelanja. Setelah lelah berbelanja, Ms. Dita dan Ms. Melisa pun merasa lapar dan mereka tertarik untuk makan di sebuah restoran yaitu Restoran Bintang. Ms. Dita dan Ms. Melisa menyantap nasi goreng ayam dengan rasa kari. Makanan ini cukup murah hanya sekitar MYR 12 sudah termasuk minuman. Di restoran ini, Ms. Dita dan Ms. Melisa berkenalan dengan orang Kazakhtan, namanya Ibrahim. Ia mengajarkan Ms. Dita dan Ms. Melisa kata “selamat malam” dalam bahasa Rusia.
 

Setelah makan malam, Ms. Dita dan Ms. Melisa pun kembali ke Cova Villa dan beristirahat agar esok hari dapat melanjutkan hari di Malaysia dengan semangat.

2 komentar:

  1. Aduh asyik banget ya.. Jalan jalan terus .. hehe

    Jangan lupa kak berkunjung ke blog saya ya http://www.acemaxspusat.com di tunggu kedatangannya.

    BalasHapus
  2. sama sama kawan... mampir" bareng ya.. hehehe

    BalasHapus

Overseas Zone | Study Abroad | Sekolah Luar Negeri dan Sekolah Pilot
Copyright 2013 Pusat Informasi Dunia - Google Overseas Zone - Facebook 234 SC