Blog Information Statistic

Senin, 19 November 2012

#Day3 Let’s have fun!

Hari ketiga di Malaysia.

Hal pertama yang mereka lakukan adalah pergi ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) yang berada di Kuala Lumpur. Di sana, Ms. Dita dan Ms. Melisa bertemu dengan Ibu Nunik.
Ternyata di Malaysia terdapat sebuah sekolah dengan nuansa Indonesia yaitu Sekolah Indonesia. Sekolah Indonesia ini menggunakan seragam sekolah Indonesia dan makanan-makanan di kantin atau di sekitarnya adalah makanan asal Indonesia. 

Pada malam hari, Ms. Dita dan Ms. Melisa pergi ke Menara Petronas. Tahu kan Petronas? Yap ini adalah salah satu simbol dari negara Malaysia yaitu gedung kembar yang sangat tinggi di Kuala Lumpur.
Kegiatan yang bisa dilakukan disini adalah naik sampai kelantai tertinggi dan menyebrang di jembatan yang menghubungkan kedua gedung kembar tersebut. Namun sayang sekali Ms. Dita dan Ms. Melisa kehabisan tiket sehingga mereka pergi ke Gardens Mall dan Village Mall yang letaknya saling bersebelahan untuk makan malam. Mereka makan sushi dengan harga MYR 20.

Ms. Dita dan Ms. Melisa pun merasa ingin bersenang-senang dengan karaoke. Mereka pun karaoke di Red Box dengan 4 orang kenalan di Malaysia yang harganya sekitar MYR 73 namun sudah termasuk paket bisa makan menu apa saja. Mereka semua sangat bersenang-senang hingga tak terasa mereka sudah karaoke sekitar 2 setengah jam. Karena sudah lelah, Ms. Dita dan Ms. Melisa pun kembali ke Cova Villa dan beristirahat.

0 komentar:

Posting Komentar

Overseas Zone | Study Abroad | Sekolah Luar Negeri dan Sekolah Pilot
Copyright 2013 Pusat Informasi Dunia - Google Overseas Zone - Facebook 234 SC