Blog Information Statistic

Jumat, 30 November 2012

Sisi lain "Pilot"

Seperti yang kita ketahui, Pilot adalah sebuah karir yang dikenal 'high class' dan mendapat gaji yang besar. Seorang Pilot akan menerbangkan pesawat terbang dari maskapai penerbangan maupun militer udara. Pilot juga dikenal sebagai karir yang sangat 'keren' dan mengagumkan karena memang yang menjadi Pilot harus lah cerdas dan memiliki tubuh proposional. Seragam para Pilot merupakan sebuah kebanggaan. Tidak heran jika Pilot banyak menjadi cita-cita para pelajar.

Namun kali ini ane bukan mau bahas itu gan dan sist semua. Pilot yang satu ini, akan membuat kita lebih cantik dan 'fashionable' lho. Mengapa? Karena di U.K terdapat sebuah 'clothing' untuk wanita yang bernama Pilot. Ga percaya? nih ane kasih liat buktinya....

http://i1151.photobucket.com/albums/o633/overseaszone_new/ag.jpg

Kalo penasaran, buka aja website mereka di PilotFashion.com
Ane bingung tadinya ane lagi cari artikel tentang pilot eh keluar begitu kirain ane itu fashion buat Pilot - Pilot cewe ternyata namanya aja yang "Pilot".

Sekian info dari ane, semoga bermanfaat buat agan dan sista semuanya tongue    


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Overseas Zone | Study Abroad | Sekolah Luar Negeri dan Sekolah Pilot
Copyright 2013 Pusat Informasi Dunia - Google Overseas Zone - Facebook 234 SC