Blog Information Statistic

Senin, 19 November 2012

#Day5 First Day in Class, It’s Really a Fun Class!

Hari kelima di Malaysia, Ms. Dita dan Ms. Melisa pun bangun pagi karena hari ini adalah hari pertama mereka akan masuk kelas. Sesampainya di SEGi University, Ms. Dita dan Ms. Melisa kembali membantu Ms. Farah berberes barang-barang dan brosur-brosur yang akan di bawa ke Indonesia. Ms. Dita dan Ms. Melisa juga membantu Ms. Farah melayani para mahasiswa dan juga melihat bagaimana cara Ms. Farah melayani mahasiswa.

Sesudah itu waktu sudah menunjukkan jam masuk kelas pertama Ms. Dita dan Ms. Melisa. Ms. Dita dan Ms. Melisa sangat merasakan menjadi mahasiswa dengan beberapa kali salah ruangan yang menyebabkan mereka telat masuk kelas selama 30 menit. ( Ya ampuunnn.... ) :o

Saat akhirnya masuk ke kelas yang benar, kelas di mulai dengan mata pelajaran writing dengan durasi 2 jam dan dosen Ms. Evon dari Cina. Kelas ini sangat multiculture dengan mahasiswa yang berasal dari berbagai ras, ada dari negara barat, ada dari Cina, ada dari Indonesia, ada dari India dan masih banyak ras lainnya. 

Saat jam pertama yaitu kelas writing selesai, kelas dilanjutkan dengan kelas reading dengan durasi 2 jam dan dosen Bu Nilam dari Malaysia. Dalam kelas ini kelas dibagi menjadi 2 kelompok yang memisahkan Ms. Dita dan Ms. Melisa. Kedua kelompok ini mendapat tugas yaitu merubah satu artikel menjadi cerita dengan versi kita sendiri.

Kelompok Ms. Dita merubahnya dengan cerita dari kelompok mereka sendiri dan menunjukannya dalam sebuah drama yang sangat lucu dan membuat suasana kelas jadi menyenangkan. Karena ini Bu Nilam pun berniat akan mengadakan drama lagi untuk membuat kelas menyenangkan. Jam 4 sore kelas pun selesai. Di SEGi University, Ms. Dita dan Ms. Melisa berkenalan dengan orang Vietnam yang ingin belajar bahasa inggris. 

Ms. Dita dan Ms. Melisa kembali menemui Ms. Farah dan diajak untuk Campus Tour tetapi ketempat-tempat perlengkapan dan brosur di SEGi. Setelah seluruh kegiatan di SEGi selesai, Ms. Dita dan Ms. Melisa pun kembali ke Cova Villa dan melakukan video call dengan Overseas Zone.

“Hari ini seru banget gurunya juga menyenangkan, baik dan sangat membantu sekali dalam belajar. Gurunya juga mengajar dengan baik dan membuat kami mengerti tentang pelajaran yang diberikan. Kita juga benar-benar merasakan menjadi seorang murid lagi.” kesan Ms. Dita dan Ms. Melisa tentang hari pertama di kelas.

0 komentar:

Posting Komentar

Overseas Zone | Study Abroad | Sekolah Luar Negeri dan Sekolah Pilot
Copyright 2013 Pusat Informasi Dunia - Google Overseas Zone - Facebook 234 SC