1. Pilot Tanpa Lengan
Jessica Cox menderita cacat dan lahir tanpa lengan. Tak satu pun dari tes kehamilan ibunya menunjukkan ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Namun ia lahir dengan penyakit bawaan langka, tetapi juga dengan semangat yang besar.
Jessica Cox menderita cacat dan lahir tanpa lengan. Tak satu pun dari tes kehamilan ibunya menunjukkan ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Namun ia lahir dengan penyakit bawaan langka, tetapi juga dengan semangat yang besar.

Lulusan
psikologi bisa menulis, mengetik, mengendarai mobil,menyisir rambutnya
dan berbicara di telepon hanya dengan menggunakan kakinya. Ms Cox, dari
Tucson, Arizona, Amerika Serikat, juga merupakan mantan penari dan
bersabuk hitam ganda Tae Kwon-Do.
Dia memiliki unlimited SIM, dia
menerbangkan pesawat dan dia dapat mengetik 25 kata per menit. Pesawat
terbang yang biasa ia kendarai disebut Ercoupe dan merupakan salah satu
dari beberapa pesawat terbang yang dibuat dan akan disertifikasi tanpa
pedal.
Tanpa pedal kemudi Jessica bebas untuk menggunakan kakinya
sebagai tangan. Butuh waktu tiga tahun, untuk menyelesaikan lisensi
pesawat ringan nya. Dia memiliki tiga instruktur terbang dan berlatih 89
jam terbang, menjadi pilot pertama tanpa lengan.
2. Pilot Pemberani Walau Tertembak di Antara Matanya
Seorang pilot militer Inggris berhasil mendaratkan 20 penumpang ke tanah meskipun ia terkena peluru di antara matanya. Tugas Letnan Ian Fortune adalah mengangkut yang luka dari pertempuran antara pasukan Amerika dan Taliban di Provinsi Helmand, Afghanistan.
Seorang pilot militer Inggris berhasil mendaratkan 20 penumpang ke tanah meskipun ia terkena peluru di antara matanya. Tugas Letnan Ian Fortune adalah mengangkut yang luka dari pertempuran antara pasukan Amerika dan Taliban di Provinsi Helmand, Afghanistan.

Ketika
ia lepas landas dengan beban penuh korban, peluru memantul melalui
helikopter dan mengenai Fortune di wajah. Peluru itu kemudian mengenai
dan merusak stabilisasi sistem otomatis helikopter, sehingga helikopter
sangat sulit untuk diterbangkan.
Walaupun darah mengalir ke
matanya, Lt. Fortune tetap berjuang dengan manual kontrol selama delapan
menit dan berhasil mendaratkan korban kembali ke Camp Bastion.
Presenter TV Mike Brewer berada di helikopter saat kejadian berlangsung. Dia mengatakan kepada Sky News:
"Itu
menakutkan. Kami datang di bawah api yang seperti sedang menutup jalan.
Kemudian setelah kami take off, Chinook tiba-tiba meluncur dari sisi ke
sisi dan kami dengar pilot telah ditembak. Satu-satunya alasan kami
tidak terjun langsung kembali ke padang gurun adalah karena keberanian
dan keterampilan Ian dan kru lainnya."
3. Pilot yang Mendarat di Jalan Tol
Frank Vogt adalah pilot Cessna lalu lintas yang kehilangan tekanan oli di ketinggian 1200 kaki dari tanah. Dalam kegelapan malam dini hari, daratan tampak seperti satu padang gelap, kecuali jalan tol tersebut.
Frank Vogt adalah pilot Cessna lalu lintas yang kehilangan tekanan oli di ketinggian 1200 kaki dari tanah. Dalam kegelapan malam dini hari, daratan tampak seperti satu padang gelap, kecuali jalan tol tersebut.

"Aku tahu itu cukup luas, aku tahu itu cukup lurus. Tidak ada kabel, dan aku tidak melihat banyak layang," kata Vogt.
Dia
beralasan bahwa karena lalu lintas tidak terlalu ramai, maka akan ada
ruang yang cukup antara mobil sehingga mereka dapat memperlambat dan
membiarkan dia melaksanakan rencananya.
Dia bahkan berhasil
menarik Cessna nya ke sisi jalan, walaupun rubbernecking tak terelakkan.
Saat itu lalu lintas diblokir sejauh satu setengah mil di kedua arah.
4. Pilot Termuda yang dapat Menerbangkan 5 Jenis Pesawat Berbeda

Evan
Graham memiliki rekor sebagai pilot termuda yang dapat menerbangkan 5
jenis pesawat berbeda pada usia 16 tahun. Dia merayakan ulang tahun
ke-16 nya dengan terbang sendirian menggunakan lima pesawat yang berbeda
:
1. WWII vintage L-4 Piper Cub taildrager,
2. R-22 Robinson helikopter,
3. Cessna 150 Aerobat,
4. Robinson 44 Raven II,
5. 1965 Cessna 150.
2. R-22 Robinson helikopter,
3. Cessna 150 Aerobat,
4. Robinson 44 Raven II,
5. 1965 Cessna 150.
5. Pilot yang Dapat Memperbaiki Pesawat dari Luar Saat Di Udara
Salah satu kesulitan dari perjalanan udara adalah kemustahilan membuat perbaikan luar kokpit sementara kapal dalam penerbangan. Hal ini berlaku terutama jika masalah ini berpusat di sekitar ekor pesawat.
Salah satu kesulitan dari perjalanan udara adalah kemustahilan membuat perbaikan luar kokpit sementara kapal dalam penerbangan. Hal ini berlaku terutama jika masalah ini berpusat di sekitar ekor pesawat.

Dan
masalah ini telah diselesaikan oleh James Terry, seorang pilot dari
Miami, Florida. Dirinya juga seorang penemu yang menunjukkan alat
pengaman untuk memperbaiki pesawat saat terbang.
6. Pilot yang Lolos dari Kematian Hanya Kurang dari 1 Detik
Orang yang terlontar dari pesawat di bawah ini adalah Kapten Brian Bews dan dia beruntung masih hidup. Pilot terampil ini beruntung masih berhasil untuk mengeluarkan dirinya sesaat sebelum CF-18 jet tempur yang diterbangkannya jatuh dalam latihan penerbangan.
Orang yang terlontar dari pesawat di bawah ini adalah Kapten Brian Bews dan dia beruntung masih hidup. Pilot terampil ini beruntung masih berhasil untuk mengeluarkan dirinya sesaat sebelum CF-18 jet tempur yang diterbangkannya jatuh dalam latihan penerbangan.

Praktek
latihan terbang ini berlangsung di Bandar Udara Lethbridge County dan
tampaknya dalam persiapan untuk Airshow akhir pekan di Lethbridge,
Alberta, Kanada. Tidak ada rincian persis mengapa jet tempur ini bisa
jatuh.
7. Penumpang yang Berhasil Mendaratkan Pesawat Saat Pilot nya Meninggal di Udara
Ketika pilot dari pesawat bermesin ganda Beech pingsan dan meninggal dalam pertengahan penerbangan, penumpang Doug Putih dari Archibald, Louisiana, mengambil alih pesawat dan mendaratkannya dengan aman.
Ketika pilot dari pesawat bermesin ganda Beech pingsan dan meninggal dalam pertengahan penerbangan, penumpang Doug Putih dari Archibald, Louisiana, mengambil alih pesawat dan mendaratkannya dengan aman.

White,
istri dan dua putrinya terbang dari Marco Island, Florida, ke Jackson,
Mississippi, pada hari Minggu setelah menghadiri pemakaman bagi
saudaranya White. Saat di tengah penerbangan, ia menyadari ada sesuatu
yang salah dengan pilotnya.
Meskipun ia adalah seorang pilot mesin
tunggal bersertifikat dan memiliki sekitar 130 jam terbang, dia tidak
tahu bagaimana menerbangkan pesawat yang jauh lebih besar, seperti Super
King Air pesawat dua mesin turboprop.
Dia mengatakan kepada putrinya, "Kalian kembali ke sana, dan aku ingin kalian berdoa!"
Meskipun
White terdengar cukup tenang, ketegangan dapat tergambar jelas pada
rekaman yang dikeluarkan oleh Federal Aviation Administration sebagai
pengendali di Fort Myers, Florida. Mereka mencoba berbicara padanya
untuk menuntunnya mendarat di bandara terdekat.
Pada satu titik,
controller bertanya apakah autopilot masih berjalan atau apakah white
menerbangkan pesawat sendiri? "Aku dan Tuhan yang baik yang telah
menerbangkannya," jawab White.
Sumber
0 komentar:
Posting Komentar