Blog Information Statistic

Senin, 10 Desember 2012

Sekolah di Queensland Tidak Mahal!

Hello Pengunjung setia ada info menarik dari tetangga sebelah saya izin copas tadi.. hehehehe...!

Apakah kamu ingin melanjutkan pendidikan di Australia? Australia memang salah satu negara favorit untuk melanjutkan pendidikan. Kota-kota yang menjadi pilihan biasanya Sydney dan Melbourne. Tetapi tahukah kamu bahwa Queensland juga kota yang pas untuk menjadi pilihan bagi para pelajar? Queensland merupakan kota di bagian timur Australia yang mempunyai banyak objek wisata seperti pulau-pulau, pantai dan sungai. Kota ini merupakan kota yang sangat indah. Yang menjadikan Queensland cocok untuk para pelajar adalah banyaknya universitas bagus juga biaya hidup yang tidak mahal.

 
Hal ini saya ketahui dari acara yang diadakan di kediaman Duta Besar Australia. Acara ini diadakan oleh Australia Embassy yang mengundang Overseas Zone pada hari Senin, 26 November 2012. Overseas Zone mengirim timnya yaitu Bu Mike, Ms. Icha dan Ms. Lusi untuk menghadirinya, dan bertemu langsung dengan Mr. Greg Moriarty selaku Duta Besar Australia. Dalam acara ini turut hadir perwakilan dari sekolah-sekolah yang berada di Queensland, Australia.

Ms. Icha, Mr Greg Moriarty (Duta Besar Australia), Ms. Lusi dan Mrs. Mike

Acara ini merupakan acara ramah tamah dari Australia dengan Indonesia serta memperkenalkan Queensland sebagai kota yang baik juga dalam bidang pendidikan tidak hanya pariwisata, mengingat bahwa Queensland ibarat Bali di Indonesia. Sekolah di kota Queensland mempunyai program-program yang sangat lengkap bahkan hingga program sertifikat yang mempersiapkan para pelajar untuk mengasah keahliannya.

 

“Bagi saya pribadi, saya senang ya datang ke acara yang dihadiri orang-orang besar dan saya terkejut karena mereka sangat ramah dan bersahabat. Hal yang lebih mengejutkan lagi, Kedubes Australia-nya bisa bahasa indonesia dengan lancar bahkan ia juga bisa bahasa gaul. Ia juga mempunyai facebook dan twitter lho.” kesan Ms. Lusi.


Nah.. Bagaimana kawan Dunia Ozone informasi ini?? semoga dapat bermanfaat ya.. :)
Sumber 

1 komentar:

  1. cantik" ya fotonya.pembahasanya juga sangat menarik.bantu share ke teman" dh siapa tau sangat dibutuhkan.thx mr.smart infonya.

    BalasHapus

Overseas Zone | Study Abroad | Sekolah Luar Negeri dan Sekolah Pilot
Copyright 2013 Pusat Informasi Dunia - Google Overseas Zone - Facebook 234 SC