Blog Information Statistic

Senin, 10 Desember 2012

{Komikku}... Akibat Minuman Keras...


Hello para pengunjung setia! Dalam kisah kali ini, Dunia Ozone mengadakan sebuah perlombaan drama. Lomba drama ini diadakan untuk menggali apresiasi para pemuda Dunia Ozone , Metz dan teman-teman (Minz dan Nita) ikut berpartisipasi dan membuat cerita drama.


Setelah beberapa minggu berlatih, hari perlombaan pun tiba. Mereka pun bergegas menyiapkan seluruh perlengkapan dan kemampuan mereka dalam berakting. Namun Minz mengajak Metz untuk minum minuman keras agar berani tampil percaya diri dipanggung.
Awalnya, Metz tidak mau namun karena ia merasa kurang percaya diri, ia pun meminumnya hingga 1 botol. Minz pun meminumnya 1 botol.



Akibatnya mereka pun mabuk namun mereka menjadi lebih berani namun penglihatan mereka sangat tidak jelas. Drama pun tetap berjalan lancar, hingga adegan berkelahi. Saat ingin melakukan adegan memukul, ternyata pukulan Minz sangat kencang hingga Metz pun marah dan kembali memukul dan menendangnya dengan kencang.


Nita yang berada di antara mereka pun ketakutan dan melerai mereka, namun ia terkena pukulan hingga akhirnya menangis.



Metz pun kalah dan terbaring diatas panggung dan akhirnya panitia mengangkat ia keluar panggung. Minz menarik Nita untuk keluar panggung. Penonton yang sangat kebingungan mulai pergi satu per satu. Akhirnya para panitia memarahi Metz dan Minz, mereka pun didiskualifikasi.



Nita memarahi dan menasehati mereka berdua agar tidak mengulanginya lagi.


Nah all, minuman keras tidak menimbulkan percaya diri, namun menimbulkan kekacauan yang berakibat buruk bahkan bagi orang lain. So, keep clean from alcohol ya!

2 komentar:

Overseas Zone | Study Abroad | Sekolah Luar Negeri dan Sekolah Pilot
Copyright 2013 Pusat Informasi Dunia - Google Overseas Zone - Facebook 234 SC