Blog Information Statistic

Senin, 19 November 2012

#Day4 Dinner at a Modern Restaurant

Hari Ke empat di Malaysia, Ms. Dita dan Ms. Melisa mulai dengan pergi ke SEGi University untuk mengambil hasil tes bahasa Inggris mereka. Setelah mengetahui hasil tes yang menyatakan Ms. Dita dan Ms. Melisa akan satu kelas, mereka menemui Ms. Farah yang sedang berberes untuk pergi ke Indonesia. Ms. Dita dan Ms. Melisa pun membantu Ms. Farah berberes.
Ms. Dita dan Ms. Melisa juga menemani Ms. Farah pergi ke KBRI untuk mengambil paspor Ms. Farah. Setelah itu, karena saat ke Menara Petronas mereka gagal untuk menaiki sampai lantai tertinggi, Ms. Dita dan Ms. Melisa pun kembali ke Petronas. Untuk menaiki gedung ini, ada biaya yang harus dikeluarkan. Harga untuk para turis adalah MYR 80 sedangkan untuk warga Malaysia hanya sekitar MYR 25, wah beda jauh ya. Di atas sana, Ms. Dita dan Ms. Melisa melihat Malaysia yang indah dari atas menggunakan teropong.
Sesudah melihat keindahan Malaysia dari ketinggian, Ms. Dita dan Ms. Melisa melanjutkan perjalanan dengan pergi ke Paradigm Mall untuk makan malam.  Di sana, Ms. Dita dan Ms. Melisa makan sushi sakae yang sangat menggugah selera. Di Restoran ini pemesanan dilakukan dengan sangat modern yaitu menggunakan iPad yang sudah tersedia di setiap meja.

Setelah kenyang, mereka mengelilingi Paradigm Mall yang sangat ramai dengan arsitektur bangunan yang indah. Ms. Dita dan Ms. Melisa pun lelah dan kembali ke Cova Villa untuk istirahat.


1 komentar:

Overseas Zone | Study Abroad | Sekolah Luar Negeri dan Sekolah Pilot
Copyright 2013 Pusat Informasi Dunia - Google Overseas Zone - Facebook 234 SC