Blog Information Statistic

Selasa, 27 November 2012

Universitas yang Mendukung Kaum Waria di Thailand

Thailand merupakan satu-satunya negara di dunia di mana orang-orang ini diperlakukan dengan baik dan mendapatkan tempat dimana mereka bisa mendapatkan pendidikan tinggi dan mendapatkan pekerjaan setelah menyelesaikan studi mereka.
Di "Suan Dusit University" di Bangkok siswa transgender diterima sama halnya dengan orang lain. Waria gadis berpakaian seragam 'di sini. Mereka berperilaku dengan cara yang feminin dan tidak harus menyembunyikan tingkah laku riil mereka yang "alami".

Universitas Suan Dusit, terkenal setelah mengirim siswa-nya mengikuti Miss Tiffany Universe, kontes kaum transgender di Thailand. 

Pada tahun 2008 Universitas ini memiliki 100 siswa trangender. Dari sekian banyak jurusan yang bisa diambil, sebagian besar mengambil jurusan marketing dan katering. Namun ada satu jurusan yang terlarang bagi mereka, yaitu jurusan pendidikan. Belum diketahui sebabnya, namun para siswa transgender dikatakan telah menerima pembatasan ini.


Pihak universitas memberikan himbauan agar mereka selalu berperilaku seperti wanita sebenarnya.
Thailand terkenal karena toleransinya kepada kaum transgender. Mereka terus menuntut pemerintah memberikan lebih banyak fasilitas untuk mereka. Seperti menuntut adanya kamar mandi terpisah dan identitas mereka diakui ke dalam pasport.

0 komentar:

Posting Komentar

Overseas Zone | Study Abroad | Sekolah Luar Negeri dan Sekolah Pilot
Copyright 2013 Pusat Informasi Dunia - Google Overseas Zone - Facebook 234 SC